Sabtu, 20 Agustus 2016 07:11 WIB

Siti Nurhaliza Beri Dukung ke Lee Chong Wei

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, meraih tiket final Olimpiade Rio 2016 usai mengalahkan Lin Dan, Jumat (19/08/2016) malam WIB.

Kemenangan tersebut semakin mendekatkannya pada medali emas. Tampil di Riocentro Pavilion 4, Lee Chong Wei lebih dulu tertinggal usai dikalahkan Lin Dan dengan skor 15-21 di game pertama. Namun pebulu tangkis nomor satu dunia itu berhasil membalik keadaan dengan memenangkan game kedua 21-11.

Di game ketiga, pertarungan berlangsung lebih sengit karena Lin Dan memaksa laga memasuki match poin. Pertarungan dua pebulu tangkis unggulan tersebut baru berakhir setelah Lee mengakhiri laga dengan kemenangan 22-20.

Pada babak final, Lee bakal menghadapi pemenang duel Chen Long (China) dan Viktor Axelsen (Denmark) di laga semi final. Artinya, hanya tinggal satu langkah lagi bagi Lee untuk menyumbang medali emas pertama Malaysia di Olimpiade Rio 2016.

Kemenangan atas Lin Dan juga disambut antusias netizen di Malaysia. Sejumlah pengguna media sosial, tak terkecuali penyanyi Siti Nurhaliza ikut memberi dukungan ke Lee.(exe/ist)
0 Komentar