Minggu, 21 Agustus 2016 13:20 WIB

Kapolsek Benteng Ungkap Penyebab Tawuran Pemuda di Taman Potret Cikokol

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di taman potret Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (21/08/2016).


Tawuran disebabkan karena masalah sepele, yakni terkait tempat duduk. Kapolsek Benteng Tangerang, Kompol Effendi, mengatakan dua di antara para pelaku tawuran menjadi korban, Salah satu korban luka parah pada bagian leher, diduga sabetan senjata tajam.


"Satu lagi luka bocor di bagian kepala. Beruntung tawuran itu tidak berlangsung lama, karena ada petugas patroli disekitar lokasi kejadian langsung mengamankan kejadian," ujar Effendi, Minggu (21/08/2016).


Lanjutnya, petugas dibantu warga yang melintas segera memberi bantuan terhadap korban dan berupaya mengamankan beberapa pemuda yang diduga tawuran.


"Kedua korban dibawa ke rumah sakit dan beberapa pemuda yang tertangkap dibawa ke Polsek Benteng Tangerang guna penanganan lebih lanjut," katanya.


Dengan terjadinya tawuran tersebut, tambah Effendi, petugas melakukan penyisiran di tempat yang dicurigai menjadi persembunyian dan dapat diamankan pula beberapa pemuda yang diduga terlibat tawuran .


"Semua pemuda diamankan di Polsek Benteng Tangerang. Barang bukti yang didapat, kemudian didata dan diserahkan ke Satuan Reskrim guna pengembangan lebih lanjut," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar