Minggu, 21 Agustus 2016 14:25 WIB

Pria Tewas di Mobil di Jalan Tol

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Jasad pria tak bernyawa ditemukan di dalam mobil Suzuki Ertiga B 535 APK warna abu-abu metalik, di samping JORR W2, dekat dengan pintu keluar Tol Ciledug, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta menuturkan korban ditemukan sekira pukul 01.30 WIB.

"Ditemukan seorang pria dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil Suzuki Ertiga, di samping JORR W2, Petukangan, Pesanggrahan," jelas Kompol Purwanta, Minggu (21/8/2016) siang.

Kompol Purwanto menjelaskan identitas korban atas nama H Pramono Soesetyo (59), alamat Jalan Ujan Nain Nomor GA 40 RT 07/RW 05, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Ada ditemukan kartu pasien Pusat Jantung Nasional atas nama korban di dalam mobil," ujar Kompol Purwanta.

Dijelaskan Kompol Purwantaa, kronologi penemuan korban bermula ketika Bripka Feri, anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, melihat ada kerumunan warga di dekat mobil korban yang berhenti di jalur kanan dekat dengan tembok pagar jalan tol.

"Ketika didekati, ternyata ada seorang laki-laki di dalam mobil dengan posisi duduk di jok pengemudi, tetapi badannya rebah ke jok penumpang di sampingnya," ungkapnya.

Bripka Feri dibantu warga memindahkan korban ke jok penumpang, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Petukangan, di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Selatan.

"Setelah diperiksa oleh dr Ardiansyah, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani visum et repertum," pungkas Kompol Puurwanta. (ist)

 
0 Komentar