Senin, 22 Agustus 2016 23:42 WIB

Harga Kebutuhan Pokok di Paskomas Buat Mentan Amran Terkejut

Editor : Eggi Paksha

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaiman, mengunjungi Pasar Komodite Nasional (Paskomnas) di Pasar Induk Tanah Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman Raya, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (22/8/2016).


Kedatangannya kali ini membahas masalah ketidakpastian tempat berusaha yang membuat inflasi meningkat di jaringan Paskomnas.


Paskomnas Tangerang menjadikan harga kebutuhan pokok menjadi murah, seperti bawang merah Rp38 ribu per kg dan cabai merah Rp22 ribu per kg. Kedua harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar yang berada di Jakarta.


"Kami mengapresiasikan kinerja dari Paskomnas. Apalagi Paskomnas memiliki anak-anak muda yang kreatif membantu Paskomnas untuk meningkatkan para petani," ujar Amran.


Harga yang terjangkau dan berkualitas yang disajikan Paskomnas Tangerang, membuat harganya bisa membuat masyarakat menjadi lebih hemat.


"Saat saya mengecek di Pasar Jatinegara, sebelum ke sini (Paskomnas Tangerang), harga-harga seperti bawang merah dan cabai merah di sana lebih mahal daripada disini" pungkasnya.(exe)


0 Komentar