Selasa, 23 Agustus 2016 12:00 WIB

Driver Grab Ancam Santet WNA, Ahok: Emang Gue Dukun Dung Dung Pret!

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku masa bodoh perihal pelecehan dan pengancaman yang dilakukan oleh oknum driver Grab Bike terhadap Warga Negara Asing (WNA).

"Enggak! saya ga tau kalo sampai kayak gitu dia harus lapor polisi, saya ga tau urusan, dia mau santet emang gue dukun dung dung pret," kelekar Ahok di Balaikota, Selasa (23/8/2016).

Sebelumnya diberitakan, memang telah terjadi kasus pelecehan dan ancaman oleh salah seorang Oknum Driver ojek online kepada seorang bule asing berkebangsaan Australia,

Kasus tersebut berawal dari prilaku kurang ajar driver online tersebut dengan mengirimkan video porno ke nomor ponsel konsumen Grabbike melalui aplikasi Whatsapp.

Tak hanya itu, driver ojek online tersebut juga mengancam akan menyantet jika bule Australia tersebut melaporkannya ke kantor Grabbike.

"Sampai aku di telpn dari kantor... jgn salahkan saya... Tidak sulit mencari yang bukan pribumi. Dari awal tidak perah ada balasan, apa susah ketik kata tidak...never read word NO/DONT, Buat bikin laporan pecat setelah itu last name... Indonesia negara magic, beritahu kawan atau boss kamu aku sdh punya rambutMU. Memang Indonesia negara hukum, tetapi tidak ada satu hukum pun yg bisa menjerat pengguna magic... tidak ada alat bukti," Tulis driver
0 Komentar