Selasa, 23 Agustus 2016 19:07 WIB

Hasnaeni Pede Dipinang PDIP

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein mengatakan bahwa yakin akan dipinang oleh partai PDIP, karena sesuai dengan programnya yang pro rakyat kecil.

"Ya saya yakin, ibu Megawati memilih saya untuk bisa dipinang partai PDIP, karena beberapa programnya yang pro rakyat kecil sesuai dengan apa yang nantinya akan saya jalani," ujarnya, di Pemukiman warga kawasan Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016) malam.

Dirinya menambahkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dinilai dapat memilih sosok yang tepat untuk partai yang sudah melahirkan pemimpin-pemimpin hebat.

"Saya rasa ibu Megawati, sosok yang pintar lah untuk memilih siapa yang akan di usung di partai PDIP, ya nanti juga ada saatnya pengumuman kita tunggu aja," tambahnya.

Selain PDIP, adapula partai yang diyakini akan mendukung dirinya untuk menuju kursi Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 mendatang.

Partai tersebut ialah Demokrat, hal tersebut lantaran komunikasi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang terjaga rapih serta baik.

"Ya intinya Nanti tunggu aja (pengumuman dukungan partai). Akan ada saatnya nanti deh," jelasnya.

Sekedar informasi, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein hari ini melakukan sosialisasi ke kawasan Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur. Hasnaeni datang untuk mengenalkan dirinya yang akan maju menjadi Calon Gubernur pada Pilkada 2017 mendatang kepada warga sekitar.
0 Komentar