Rabu, 24 Agustus 2016 08:02 WIB

Wenger Makin Kepincut Gelandang Nottingham Forest

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsene Wenger tidak ingin terus gagal di bursa transfer.


Pelatih Arsenal itu kini siap bersaing dengan klub Liga Inggris lainnya untuk merekrut gelandang yang disebut “the next Gareth Bale”. Wenger selalu gagal mendapatkan pemain incarannya.




Sejumlah nama beken yang sempat dikaitkan dengan Arsenal seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Gonzalo Higuain dan Alexandre Lacazette batal merapat ke Emirates Stadium. Tak ayal, membuat arsitek asal Perancis tersebut diminta angkat kaki.

Meski demikian, Wenger masih belum kapok. Dia sekarang ingin membeli Oliver Burke dari Nottingham Forest. Tapi, kali ini sang Profesor akan memastikan gelandang berusia 19 tahun itu jadi anak asuhnya. Soalnya, Burke dianggap sebagai calon bintang masa depan.

Burke punya bakat mumpuni yang membuatnya dianggap sebagai titisan Gareth Bale. Kemampuannya berkembang sangat pesat. Terbukti dia mampu menghasilkan tiga gol dari empat laga Championship 2016/2017.

“Oliver Burke pemain bagus dengan banyak potensi. Dia terus memperlihatkan kekuatannya setiap pekan di lapangan. Dia mengingatkan saya pada Gareth Bale. Saya tidak mengatakan dia akan sebagus Bale. Tapi, dia punya potensi ke arah itu,” ucap rekan setim Burke, Thomas Lam, dilansir skysport.

Wenger makin kepincut pada Burke karena harganya yang sangat murah, yakni 10 juta pounds. Tapi, agar bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Skotlandia itu, dia harus bersaing dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, Sunderland dan Wigan Athletic.(exe/ist)


0 Komentar