Rabu, 24 Agustus 2016 07:23 WIB

Penyerang Leverkusen Akan Absen Hingga Dua Laga

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hati-hati jika Anda ingin menuruni anak tangga. Jika tidak, Anda bisa mengalami kecelakaan dan harus istirahat dua pekan.

Itulah yang baru saja dialami penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez. Liga Jerman musim 2016/2017 akan dimulai Sabtu (27/08/2016). Pada laga pertama, Bayer akan menyambangi Borussia Monchengladbach, di Stadion im Borussia Park.

Sialnya, pada partai tandang itu, pelatih Roger Schmidt tidak bisa menurunkan penyerang terbaiknya. Hernandez yang di kompetisi domestik musim lalu mendulang 17 gol dari 28 laga, tidak bisa bertanding lantaran terjatuh saat menuruni tangga. Peristiwa itu terjadi, Senin (22/08/2016) di apartemennya.

“Javier Hernandez mengalami kecelakaan. Dia terjatuh saat hendak menuruni tangga di apartemennya, Senin (22/08/2016) malam. Dia menderita retak tulang tangan kanan. Pemain asal Meksiko itu sukses menjalani operasi, Selasa (23/8/2016),” jelas keterangan Bayer, dilansir laman resmi.

Akibat insiden itu, Chicarito perlu menepi selama dua pekan. Itu berarti, anggota timnas Meksiko tersebut kemungkinan akan absen hingga dua laga pertama Liga Jerman. Disamping kontra Monchengladbach, dia diyakini masih belum fit saat Bayer menjamu Hamburger SV, 27 Agustus mendatang.

Mantan pemain Manchester United (MU) itu menemani kapten Lars Bender yang masih memulihkan cedera engkel. Dia juga kabarnya harus istirahat dua pekan. Dengan demikian, Bayer akan kehilangan dua pemain pilarnya sekaligus pada laga pertama.

“Untuk pertandingan pertama di Borussia Monchengladbach, Bayer tidak akan diperkuat Lars Bender dan Chicharito. Bender mengalami cedera engkel waktu menemani Jerman melawan Brasil saat final Olimpiade Rio 2016,” pungkas Bayer.(exe/ist)
0 Komentar