Rabu, 24 Agustus 2016 13:21 WIB

Sylviana Murni Maju Pilgub, Ahok Bersyukur

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bagi warga Ibukota, nama Sylviana Murni tentu sudah akrab di telinga. Saat ini ia menduduki Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata.

Akhir-akhir ini nama Sylviana pun marak dikabarkan akan menjadi Cawagub dari bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut baik kabar tersebut.

"Bagus dong, banyak orang duduki jabatan itu. Bagus malah kesempatan," ujar Ahok di Balaikota DKI, Rabu (23/8/2016) siang.

Calon petahana ini merasa bersyukur jika benar adanya kabar tersebut. Karena ia menilai akan ada kesempatan bagi PNS yang lain untuk menduduki jabatan sebagai deputi Gubernur dibidang pariwisata.

"Justru saya dulu bilangin PNS kalau udah eselon 1,2 kalau mau berhenti saya bersyukur malah. Enggak usah diberhentiin udah berhenti sendiri, yang bawah ada kesempatan naik," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menyatakan ada tiga nama Cawagub untuk mendampingi bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno yang akan diserahkan ke Koalisi Kekelurgaan.

"Satu, namanya Saefullah, dia Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Kemudian kedua namanya Sylviana Murni, dia Deputi Gubernur (bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta), dan ketiga namanya Yoyok (Riyo Sudibyo), Bupati Batang," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Rabu (23/8/2016).
0 Komentar