Rabu, 24 Agustus 2016 16:21 WIB

Walikota Tangerang Mutasi 3 Kepala Dinas

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengeser jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya (Kadisdikbud) Ahmad Lutfi menjadi staf ahli bidang keuangan dan pembangunan.

Sebagai penggantinya, Arief memposisikan Abduh Surachman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang.

Arief mengatakan mutasi dan promosi pejabat merupakan hal biasa dalam pemerintahan. Untuk itu, bagi pejabat di manapun di tempatkan harus bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya tekankan kepada seluruh pejabat di lingkungan  kota Tangerang harus mampu bekerja dengan maksimal dengan segala kepercayaan yang diberikan," ujar Arief, Rabu (24/8/2016) siang.

Arief menuturkan mutasi jabatan ini dapat memberikan penyegaran dalam memberikan pelayanan yang prima dan optimal dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan.

"Saya berharap di tahun anggaran 2016 semua program pembangunan bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Selain merotasi kepala Dinas Pendidikan, Arief juga melakukan penyegaran kepada pejabat eselon II, III dan IV serta kepala sekolah.

Seperti kepala BPMPKB Moch Rakhmansyah menjadi Kadisnakertrans dan posisinya digantikan oleh Rahmat Hadis yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang keuangan dan pembangunan.

Sementara itu, Kadis Dinas Kesehatan (Dinkes) Roostiwie dikembalikan ke tempat semula menjadi kepala Lingkungan Hidup (LH), dan kepala Dinkes dijabat dr Liza Puspadewi.

 
0 Komentar