Rabu, 24 Agustus 2016 16:29 WIB

Sekelompok Warga Rusak Kantor RW di Cawang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kantor RW 02 Kelurahan Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, dirusak oleh sekelompok orang warga yang tidak dikenal, pengerusakan tersebut didasari oleh pemilihan ketua RW pada bulan Maret lalu.

Pada pemilihan ketua RW tersebut dimenangkan oleh calon yang sudah lama memimpin sebagai ketua RW di kampung tersebut."Bagian dalam ruang RW dimasukan sampah, kami nggak tahu siapa itu pelakunya. Dugaannya ya orang-orang itu, namun saya nggak mau buruk sangka. Biar petugas yang menyelidikinya dulu," ujar Ketua RW 02, Juanda, saat dihubungi awak media, Rabu (24/8/2016).

Dirinya menambahkan, pengerusakan tersebut terjadi pada hari Senin (22/8/2016) yang lalu. Akan tetapi pihaknya baru menyadari saat masuk kedalam kantor hari Selasa (23/8/2016) lalu. "Saat masuk kekantor kaca-kaca jendela pecah dan berserakkan," tambahnya.

Saat dihubungi awak media secara terpisah, Camat Kramatjati, Eka Darmawan mengungkapkan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti pengerusakan terhadap kantor RW 02.

"Saya telah memerintahkan lurah Cawang untuk mengecek kondisi dilapangan. Lurah sudah saya tugaskan untuk melihat kondisi dilapangan terkait pengerusakan tersebut," ungkapnya saat dihubungi.
0 Komentar