Rabu, 24 Agustus 2016 22:43 WIB

Kapolri Tito Minta Anggota Serius Perangi Narkoba

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tingginya tingat peredaran narkoba di wilayah Indonesia menjadi perhatian khusus bagi Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian.

Penerima bintang Adhi Makayasa (lulusan akpol terbaik tahun 1987) ini mengatakan bahwa Indonesia telah lama berstatus darurat dalam hal peredaran narkoba.

"Saya tidak ingin generasi muda rusak atau hancur karena narkoba. Untuk itu saya instruksikan kepada seluruh anggota Polri agar jangan ragu dalam menindak tegas segala sesuatu yang berhubungan dengan narkoba," ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/08/2016).

Dilanjutkannya, menginginkan agar setiap anggotanya serius dalam memerangi narkoba. Untuk itu, ia berjanji akan memberikan reward kepada anggota yang berhasil mengungkap narkoba di wilayahnya masing-masing.

Selain itu, Tito juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mentolerir kepada setiap anggota yang terbukti terlibat dalam jaringan narkoba.

"Yang berprestasi nanti akan saya mendapat reward, ya misalnya mendapat kedudukan di wilayah yang gradenya lebih tinggi. Tetapi kalau terlibat, saya tidak segan-segan untuk memecat bila benar terbukti," kata Tito.(exe)
0 Komentar