Kamis, 25 Agustus 2016 06:18 WIB

Klopp Khawatir Nasib Emre Can

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bisa bernapas lega menyusul perkembangan kabar cedera yang membekap Emre Can.

Gelandang asal Jerman tersbut dilaporkan tidak mengalami cedera serius usai menghadapi Burton Albion. Cedera Can mewarnai kemenangan besar Liverpool atas Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (24/08/2016) dini hari WIB. Can terpaksa diganti Kevin Stewart di babak kedua menyusul rasa sakit di pergelangan kakinya.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Klopp mengakhu khawatir dengan nasib pemainnya tersebut. Dia berharap Can tidak mengalami cedera parah sehingga bisa kembali memperkuat tim dalam waktu dekat.

Laporan terbaru menyebut Can cuma mengalami cedera kecil karena kontak fisik pada kaki. Namun eks gelandang Bayer Leverkusen tersebut perlu istirahat selama beberapa hari kedepan.

"Kakinya cukup panjang dan ia mendapat sedikit luka dan ia merasa kesakitan. Namun saya bisa pastikan cederanya tidak serius. Ia sudah tidak merasa kesakitan namun pada akhir musim lalu ia memiliki masalah pada pergelangan kakinya, jadi ia sedikit khawatir dengan cedera itu," kata Klopp, dikutip Sportsmole.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil lolos ke babak ketiga usai menang besar 5-0. Gol dicetak Divock Origi (15'), Roberto Firmino (22'), Daniel Sturridge (78' dan 83') serta gol bunuh diri Tom Naylor di menit ke-61.(exe/ist)
0 Komentar