Kamis, 25 Agustus 2016 07:55 WIB

Arsenal Penasaran dengan Bek Asal Yunani

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Belum mendapatkan pemain incaran membuat Arsenal terus bergerak di sisa bursa transfer musim panas.

Bek tengah disinyalir jadi fokus terakhir The Gunners untuk memperkuat lini pertahanannya. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/08/2016), hal itu terlihat ketika pencari bakat (scout) Arsenal telihat datang ke Roma untuk menyaksikan pertandingan play-off Liga Champions antara AS Roma vs FC Porto.

Pemain yang tengah diperhatikan adalah Kostas Manolas. Bek asal Yunani itu memang sudah dua tahun terakhir diminati Arsenal. Kali ini, Manolas ditaksir jadi pilihan terakhir Arsene Wenger setelah sempat menemui kegagalan mendapatkan pemain incaran, khususnya pemain bertahan.

Sebelumnya bek Valencia, Shkodran Mustafi, dipastikan tidak dilepas musim ini. Hal itu membuat klub asal London kembali gigit jari, setelah penolakan juga mereka rasakan dari Leicester City ketika berusaha menggaet Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Adapun bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, juga sempat masuk dalam radar Arsenal. Namun kini mereka lebih dulu mencoba peruntungannya untuk membajak Manolas.

Hingga dua pertandingan Liga Inggris 2016/2017 bergulir, Arsenal sudah kebobolan empat gol. Semua skor itu terjadi ketika mereka digasak Liverpool 3-4 di pekan pertama.(exe/ist)
0 Komentar