Kamis, 25 Agustus 2016 08:04 WIB

Kian Suram, King James Jadi Musuh Madridista

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan James Rodriguez agar terus hadir di Santiago Bernabeu semakin menipis.

Selain tidak masuk program kerja Zinedine Zidane, King James juga sudah jadi musuh Madridista. James menyetujui kontrak enam tahun ketika direkrut Real Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014 seharga 80 juta euro.

Harusnya gelandang serang asal Kolumbia itu akan menemani Los Blancos hingga 30 Juni 2020. Tapi, James harus menerima kenyataan.

Sosok berusia 25 tahun itu tidak bisa berharap dapat terus bertugas hingga kontraknya habis. Dia harus bersiap angkat kaki walau baru dua musim mengabdi. Ya, besar kemungkinan dia bakal dilepas sebelum bursa musim panas ditutup.

Masa depan sosok bernama lengkap James David Rodriguez Rubio itu kian suram karena sudah kehilangan dukungan. Selain tidak lagi dilirik Zizou, mayoritas fans juga ingin dia segera dijual.

James kini bukan lagi idola pendukung Madrid. Itu berdasarkan polling marca yang melibatkan 29.000 responden. Mayoritas pemilih, atau sebanyak 59% suara menyetujui rencana Madrid menjual James. Hanya 40,99% saja yang berpikir kalau sosok kelahiran Cucuta, itu perlu dipertahankan.

Hampir semua responden yang ingin James dijual punya alasan serupa. Keberadaannya hanya jadi surplus. Dia akan sulit tampil reguler karena Toni Kroos dan Luka Modric  bakal terus tampil di belakang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Ada baiknya James pergi karena masih punya potensi mereguk sukses bersama klub Eropa lainnya. Terlebih cukup banyak yang bersedia menampungnya. Dia bisa mencoba merambah Liga Inggris.(exe/ist)
0 Komentar