Kamis, 25 Agustus 2016 11:26 WIB

Hari Jadi ke-64 Polwan, Bhayangkari Gelar Baksos

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Dalam rangka hari jadi  ke-64 Polwan, Bhayangkari menggelar bakti sosial (Baksos) untuk para warga sekitar di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Ketua Bhayangkari Tri Suswati mengatakan selain baksos ini diadakan sebagai bukti bahwa pihaknya juga sangat peduli dengan masyarakat dari segi pemberian kesehatan.

"Ini adalah bentuk, kepedulian Polwan untuk mmebantu masyarakat, karena ibu-bu polwan juga angota polri, dan mudah-mudahan, kegiatan ini berguna untuk masyarakat sekitar Ciracas," ujarnya.

Dirinya menambahkan bentuk bakti sosial yang diberikan untuk masyarakat sekitar Ciracas, dengan membuka posko pengobatan gratis dengan hanya datang serta mendaftarkan diri ke petugas dilokasi.

"Hari ini kita adakan bakti sosial melayani pengobatan umum, poli gigi, keluarga berencana, lab sederhana kitanan dan operasi katarak," tambahnya.

Dirinya mengungkapkan acara bakti sosiak pemberian pengobatan gratis tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong datang ke lokasi tempat berlangsungnya kegiatan.

"Masyarakat menyambut baik kegiatan ini, tercatat ada 1.300 warga yang hadir dalam kegiatan terserbut," ungkapnya.

Dirinya juga berharap kedepan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat masyarakat kedepan menjadi lebih sejahterah, dan ini bisa terus ada."Ya intinya mudah-mudahan ini bisa berguna untuk masyarakat, dan saya juga berharap kedepannya ini terus ada," pungkasnya.
0 Komentar