Kamis, 25 Agustus 2016 14:27 WIB

Polisi Perketat Penjagaan di Kampus Trisakti

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pasca kericuhan yang terjadi di Universitas Trisakti, pada hari Rabu (24/8/2016) kemarin, puluhan polisi masih terlihat berjaga di lokasi kejadian dengan bersenjata lengkap dan berpakaian preman, dua pintu masuk kampus di Jalan S. Parman dan Jalan Kyai Tapa, tak luput dari penjagaan.

Kapala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat AKBP Yossie membenarkan adanya penjagaan disekitar kampus tersebut. Hal ini dilakukan sebagai tindakan antisipasi kericuhan yang dilakukan sejumlah preman kemarin.

"Sengaja kami sebar disitu. Beberapa pasukan kami tempatkan tak jauh dari lokasi. Jadi ketika ada upaya pendudukan kami sudah siap melakukan antisipasi," Ujar Yossie saat dikonfirmasi, Kamis (25/8/2016) siang.

Tidak hanya memperketat pasukan, Yossi menjelaskan pihaknya juga menyebarkan polisi berpakaian preman di lingkungan kampus tersebut, Hal itu berguna untuk memonitoring pencegahan adanya aksi susulan.

"Langkah selanjutnya, kami berkoordinasi dengan Polres lain meminta informasi apabila ada pergerakan lagi di lokasi lain," tutupnya.
0 Komentar