Kamis, 25 Agustus 2016 17:45 WIB

Peresmian Rumah Lembang Dihadiri Tokoh Politik

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru bicara Tim Pemenangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wibi Andrino mengatakan, beberapa tokoh-tokoh politik akan menghadiri peresmian posko tim pemang Ahok yang dinamakan 'Rumah Lembang'

"Mereka akan hadir pada Rumah Peresmian Pemenangan Ahok. Rumah ini untuk menafikan perpecahan. Supaya solid antara partai politik dan relawan," ujar Wibi di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Tokoh-tokoh politik tersebut antara lain yaitu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Politikus Demokrat Ruhut Sitompul, Politikus Partai Nasden Taufik Basari, Anggota Komisi XI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni, dan Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi.

Wibi mengatakan, posko pemenangan ini akan dijadikan sebagai jembatan kebersamaan dan gotong royong agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan, usulan, sehingga semua bersatu menjadi keluarga pendukung ahok.

Posko tersebut juga akan dijadikan sebagai pusat pengolahan informasi, koordinasi, dan komando, untuk partai politik pendukung, relawan, organisasi massa, organisasi kepemudaan, serta seluruh masyarakat yang mendukung Ahok agar kembali memimpin sebagai gubernur DKI Jakarta.

Acara tasyakuran dimulai dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti khataman Alquran. Setelah khataman Alquran dilanjutkan penyembelihan ayam.

Diwartakan sebelumnya, Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan akan menyempatkan datang ke acara peresmian Rumah Lembang atau Posko Pemenangan dirinya di Jalan lembang No. 25 dan 27 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016) pukul 19.00 WIB.

"Saya diundang, datang liat sebentarlah. Saya ada acara soalnya di hotel, pameran bazar," kata Ahok di Balaikota DKI, Kamis (25/8/2016).
0 Komentar