Jumat, 26 Agustus 2016 08:51 WIB

Mourinho Ultimatum Wenger

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho kembali melancarkan serangan psikologis pada rival sesama pelatih Liga Inggris.

Kali ini yang jadi sasaran tembaknya adalah arsitek Arsenal, Arsene Wenger. Mourinho menegaskan pada Wenger jangan berharap bisa merekrut salah satu personel Manchester United (MU).

The Special One mengklaim akan menolak semua tawaran yang diajukan Sang Profesor, sekalipun itu untuk mendapatkan pemain yang tidak lagi diperlukan MU.

Nakhoda asal Portugal itu tidak akan membiarkan anak asuhnya dijadikan Wenger sebagai alat untuk memperkuat Arsenal. Walau sosok berpaspor Perancis itu menyodorkan uang sangat besar, Mourinho tidak akan bergeming.

Ini semua terjadi karena Wenger ingin membeli Phil Jones. Kakek berusia 66 tahun itu bermaksud mencari bek tengah untuk memperkokoh lini belakang The Gunners. Ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan impiannya.
Wenger sudah tertarik pada Jones sejak 2011 saat masih membela Blackburn Rovers. Dia sempat mengajukan tawaran sebesar 16 juta pounds yang mendapat respon positif. Ya, pemain berumur 24 tahun itu hampir sedikit lagi merapat ke London Utara.

Ironisnya, Wenger harus menelan kenyataan pahit. Sir Alex Ferguson tiba-tiba saja menyerobot dengan menyodorkan uang 16,5 juta pounds. Dan, dalam waktu singkat, Jones malah merapat ke Old Trafford.

Sekarang, Wenger ingin mencoba peruntungannya lagi. Dia bermaksud memboyong Jones karena diyakini tidak masuk program kerja Mourinho. Jones kemungkinan besar bakal tersingkir akibat hadirnya Eric Bailly. Terbukti pada tiga partai resmi MU terakhir, Jones tidak masuk daftar pemain.

Meski demikian, Mourinho menyatakan tidak akan menyerahkan Jones atau pemain lainnya pada Wenger.  Sikap Mourinho ini melanjutkan permusuhan dengan Wenger yang sudah terjadi sejak 2004 ketika membesut Chelsea.(exe)

0 Komentar