Jumat, 26 Agustus 2016 14:19 WIB

Polresta Tangerang Lakukan Rotasi Jabatan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polres Kota (Polresta) Tangerang, melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap jajaran Polsek di wilayahnya, di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri, dan Wakapolresta Tangerang, AKBP Ma'mun. Bertujuan untuk melakukan penyegaran, meregenerasi, dan promosi jabatan di wilayah hukum Polresta Tangerang.

"Penggantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Secara pribadi dan kesatuan, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik. Dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Kombes Asep Edi Suheri, Jumat (26/8/2016).

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru, Asep menambahkan, menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar.

"Saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan di tempat yang baru," katanya.

Kegiatan Sertijab dilakukan mulai dari Kasat Binmas diisi oleh Kompol Dedi Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tigaraksa dan menyerahkan jabatannya kepada Kompol Agus Hermanto selaku kasat Narkoba. Sedangkan jabatan Kasat Narkoba diserahkan kepada Kompol Sukardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasar Kemis. Kemudian jabatan Kapolsek Pasar Kemis diserahkan kepada Kompol Kosasih. Dan Jabatan Kapolsek Balarja yang dijabat oleh Kompol Mirodin diserahkan kepada pejabat baru yakni Kompol Didin Setiawan.
0 Komentar