Jumat, 26 Agustus 2016 15:19 WIB

Anas Effendi Klaim Sudah Tertibkan Kota Tua

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Barat Anas Efendy menanggapi permintaan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang meminta untuk menata Kota Tua dari parkir liar di sekitar kalibesar dan Pedagang UMKM.

Hal tersebut menyebabkan sejumlah pengunjung Wisata kota tua banyak yang mengeluhkan kesemerawutan kota tua akan adanya pakir liar dan PKL.

"Sudah, kita sudah meminta agar para parkir sepeda motor yang ada di sana masuk ke parkir resmi yang ada di jalan cengkeh," ujar Anas di kawasan Pekojan, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2016) siang.

‎Anas menambahkan, pihaknya telah meminta kepada seluruh pedagang UMKM agar segera di pindah ke tempat yang sudah di tentukan. Namun, para pedangang mengaku bahwa tempat yang disediakan masih mengalami kendala di pemasangan listrik.

"Untuk tenda-tenda sudah kami siapkan bagi pedagang. Namun, kan pedagang juga butuh listrik dan kita masih melakukan pemasangan listrik yang membutuhkan tenaga kerja PLN karena kita gak mau asal pasang," tutupnya.

Anas berharap dengan penertiban yang sudah dilakukan oleh pihaknya, kawasan wisata kota tua kembali luas seperti sebelumnya yang dipenuhi dengan kendaraan pakir liar dan pedagang.
0 Komentar