Jumat, 26 Agustus 2016 20:00 WIB

Peringati HUT Polwan ke-68, Polres Metro Tangerang Kota Santuni Anak Yatim Piatu

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-68, para Polwan di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota, mengadakan bakti sosial ke dua Yayasan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Tangerang.

Para wanita penegak hukum itu, mengunjungi ke Yayasan Al'Kautsar, Kampung Kemplang RT 01/11, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, dan Yayasan yatim piatu Jasmin di Kampung Rawa Lini RT 04/07, Jalan KH. Muhammad Hasan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dua yayasan tersebut mendapat bantuan berupa dana santunan kepada anak yatim piatu, sembako, peralatan sekolah, dan pakaian.

"Dalam memperingati HUT Polwan ke-68, kami sebagai polwan ingin berbagi kepada sesama untuk meringankan beban adik-adik kami yang kurang mampu," ujar Kepala Bagian Perencanaan (Kabaren) Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Yani Hidayatin, Jumat (26/8/2016).

Lanjutnya, dalam pemberian bantuan sosial ini, berharap kedepannya Polwan di Indonesia pun bisa lebih dihargai dan berkembang dalam melayani masyarakat.

"Semoga Polwan di Indonesia tidak dipandang sebelah mata dalam kinerjanya. Inilah bukti bahwa Polwan juga bisa melayani masyarakat dengan mengadakan bantuan sosial," tutupnya.
0 Komentar