Jumat, 26 Agustus 2016 15:35 WIB

Ahok Terus Cari Perhatian PDIP

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kembali mencari perhatian partai PDIP jelang pilkada 2017 mendatang.

"Saya kan dicalonin PDI-P waktu jaman Pak Jokowi, saya kan masih menjalankan program PDI-P sebetulnya dengan Pak Jokowi, masih kan?" Kata Ahok di Balaikota DKI, Jumat (26/8/2016).

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) belum menetapkan calon yang diusung pada Pilkada 2017 mendatang. Santer dikabarkan, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini akan merapat ke calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebelumnya nama Ahok dipasangkan kembali dengan Djarot Saiful Hidayat dan masuk dalam opsi pertama DPP PDIP. Ahok pun sempat percaya diri mengatakan jika telah mengantongi dukungan dari Megawati.

Namun sinyal itu timbul tenggelam, seiring pernyataan beberapa kader PDIP soal opsi baru yakni Djarot sebagai calon gubernur dan Ahok wakilnya berdasarkan kalkulasi kursi di DPRD DKI. Meski opsi baru itu muncul, Ahok tetap yakin mendapat dukungan dari partai banteng moncong putih itu.
0 Komentar