Sabtu, 27 Agustus 2016 11:01 WIB

Pelajar Tewas Dikeroyok Alami Luka Tusuk di Perut

Editor : Hermawan
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pelajar tewas seketika setelah dikeroyok sekelompok pelajar lain di Jalan Swadharma Kampung Baru 3, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Korban diketahui bernama Egas Thoriqul Hakim (17), mengalami tiga luka tusuk pada bagian perut dan benjolan di belakang telinga kanan hingga mengeluarkan banyak darah.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/8/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dua saksi, yaitu Nova Trianto (18) dan Ahmad Kamil (15). Mereka adalah teman korban.

Saksi menuturkan mereka hendak pulang ke rumah usai bermain futsal berboncengan sepeda motor. Tiba-tiba mereka dihadang sekelompok pelajar dan dikeroyok.

"Iya, benar ada penggkroyokan semalam," ujar Kompol Afroni saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Sabtu (27/8/2016) siang.

Melihat banyaknya yang melakukan penghadangan, korban bersama temannya hilang keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dari sepeda motor.

Korban bersama dua temannya sempat menyelamatkan diri. Namun, para pelaku langsung mengeroyok hingga korban tewas di tempat.

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit Aminah dengan temannya, tapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Para pelaku melarikan diri," jelas Kompol Afroni.

Mendengar adanya laporan dari dua teman korban, petugas langsung mendatangi tempat kejadian.

Korban yang saat itu berada di Rumah Sakit Aminah langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum.

"Kami masih mengumpulkan bukti dan saksi. Untuk para pelaku masih proses penyelidikan. Nanti kalau sudah beres, kami rilis ya," pungkas Kompol Afroni.

 
0 Komentar