Sabtu, 27 Agustus 2016 14:16 WIB

Habiburokhman: Masuk Akal Ahok Psikopat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra Habiburokhman, menilai ada kemungkinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) benar-benar seorang psikopat.

"Jadi masuk akal karena saya gak lihat Ahok membantah," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Sabtu (27/8/2016) siang.

Bahkan Habiburokhman meminta kepada Ahok sesegera mungkin melakukan pemeriksaan agar mengetahui benar atau tidaknya bahwa Ahok seorang psikopat.

"Kalau soal paikopat harus diperiksa secara medis," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) menyebut Ahok seorang psikopat. Alasan menyebut mantan Bupati Belitung Timur itu psikopat, karena ia sudah bertemu dengan dokter yang menangani Ahok dan juga teman-teman Ahok, semasa Ahok masih menjadi kader Gerindra.

"Kalau saya, pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di Gerindra," kata Lulung kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Ahok yang saat dikonfirmasi mengatakan, begitu bencinya Lulung terhadap dirinya, hingga hasil pemeriksaan yang seharusnya mengatasnamakan Lulung berubah menjadi nama Ahok.

"Karena benci sama saya, Abraham Lunggana jadi Basuki Tjahaja Purnama," kelakar Ahok, di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Ahok juga merasa bingung, sebab laporan hasil pemeriksaan kesehatan seseorang yang seharusnya menjadi rahasia dokter, diketahui oleh Lulung. Karena itu Ahok curiga, jangan-Jangan laporan psikopat itu punya Lulung sendiri.

"Makanya kalau bilang psikopat, aku lagi pikir kenapa Lulung bisa baca laporan saya. Karena laporan saya gak boleh keluar. Berarti kalau ini keluar, jangan-jangan Lulung lagi baca laporan dia," ujar Ahok.
0 Komentar