Minggu, 28 Agustus 2016 20:30 WIB

Ini Tiga Indikasi Ahok Psikopat Versi Habiburokhman

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman, mengungkapkan ada tiga indikasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama adalah seorang psikopat.

Sebelumnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah psikopat. Kemudian Habiburokhman menilai ada tiga indikasi psikopat tersebut.

Indikasi pertama menurut Habiburokhman, soal Ahok yang memarahi seorang ibu bernama Yusri Isnaeni, terkait pengaduan Kartu Jakarta Pintar (KJP) pada Desember 2015 silam.

"Kayaknya ada masalah, Indikasi paling jelas ada tiga kasus, yakni waktu dia marahin Ibu Yusri di DPRD, waktu dia marahin guru honorer dan waktu dia marahin wartawan di Balaikota," takata Habiburokhman kepada Tigapilarnews.com, Minggu (28/8/2016).

Kemudian indikasi kedua, Habiburokhman menyebutkan peristiwa saat dimana Ahok memarahi lima orang guru honorer. Para guru ini mengadukan soal tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tidak meluluskan mereka.

Terakhir indikasi ketiga terjadi pada Juni 2016, dimana Ahok mengusir seorang wartawan media online dari Balai Kota Jakarta, lantaran wartawan tersebut mengajukan pertanyaan yang menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, sebagai bentuk adu domba dirinya dengan pejabat lain.
0 Komentar