Senin, 29 Agustus 2016 11:58 WIB

Warga Srengseng Temukan Motor Curian

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Warga Jalan Bambu 1 Rt.09/05, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat menemukan satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian (25/8/2016).

Mardoni (37) dan Ramin (55) saksi yang menemukan Sepeda motor merk Suzuki Spin dengan nomor polisi B 3736 TDR itu ditemukan terparkir di depan Pos Kamling.

Kapolsek Kembangan, Kompol Aldo Ferdian menjelaskan saat itu kedua saksi tak sengaja lewat sekitar pukul 02.30 WIB dan melihat motor tersebut terparkir di depan Kos-kosan milik Haji Topik

"Saksi melihat ada sendal diluar teras dan seseorang yang sedang berada di teras, karena curiga kedua saksi menghampiri orang tersebut dan menarik jaketnya namun lepas karena ia langsung lari," kata Aldo Senin, (29/8/2016) siang.

Aldo melanjutkan selanjutnya kedua saksi bersama warga lainnya mengamankan sepeda motor tersebut dan melaporkan pada Binmas Srengseng Aiptu Agus Sudrajat.

"Karena sudah lewat dari 3 Hari motor tersebut di laporkan warga ke Polsek kembangan. Saat ini petugas sudah memeriksa saksi dan sedang dilakukan penyelidikan," tutupnya.
0 Komentar