Senin, 29 Agustus 2016 13:28 WIB

Ahok dan Djarot Dipinang Relawan dengan Roti Buaya

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat hari ini didatangi sejumlah kelompok yang menamakan diri relawan Ahok-Djarot, dengan membawa roti buaya.

"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan sebagai simbol lamaran, yang mudah-mudan dengan hal ini Pak Ahok, Pak Djarot, dan petinggi-petinggi partai semua bisa melihat ini adalah kombinasi pemimpin yang layak dipertahankan," ujar Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Dodi Matondang, di Balaikota DKI, Senin (29/8/2016).

Dodi menuturkan alasan mendukung Ahok-Djarot kembali berpasangan di Pilgub DKI, pasalnya mereka melihat keduanya pasangan yang serasi dan memiliki kerja nyata.

"Ini adalah simbol kita meminang Pak Ahok dan Djarot supaya kita bisa bersatu lagi, supaya pembangunan Jakarta bisa berkelanjutan dan berkesinambungan," pungkasnya.

Untuk diketahui, dua roti buaya sepanjang lengan orang dewasa diterima langsung oleh Ahok dan Djarot, sebelum keduanya masuk untuk melakukan rapat rutin mingguan, yakni rapat pimpinan (rapim).
0 Komentar