Senin, 29 Agustus 2016 13:48 WIB

Dilamar dengan Roti Buaya, Djarot Akan Sampaikan Aspirasi Relawan ke PDIP

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Relawan Ahok-Djarot hari ini datang ke Balaikota dan melamar kedua tokoh tersebut agar mau bersama lagi maju di Pilgub DKI mendatang.

Mendengar aspirasi dan niatan dari relawan tersebut, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan membawa hal ini ke PDIP sebagai masukan kepada partai.

"Ada aspirasi dari warga dalam bentuk simbolis, yaitu roti buaya. Pasti ini juga mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP," kata Djarot di Balaikota DKI, Senin (29/8/2016).

Mantan Walikota Blitar ini berharap, agar PDIP mendengarkan bahwa masih ada masyarakat DKI Jakarta yang menginginkan dirinya kembali perpasangan dengan Ahok.

"Mereka menginginkan pasangan ini tetap Ahok-Djarot. Ya harus didengar dong ya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Relawan Ahok-Djarot mendatangi kantor Balai Kota Jakarta membawa dua roti buaya sepanjang lengan orang dewasa dan diterima langsung oleh Ahok dan Djarot.

"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan sebagai simbol lamaran, yang mudah-mudan dengan hal ini Pak Ahok, Pak Djarot, dan petinggi-petinggi partai semua bisa melihat ini adalah kombinasi pemimpin yang layak dipertahankan," ujar Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Dodi Matondang, di Balai Kota Jakarta, Senin (29/8/2016).
0 Komentar