Senin, 29 Agustus 2016 17:06 WIB

Loyalis Prabowo Tantang Basuki dan Teman Ahok Loncat dari Monas

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus Partai Gerindra Habiburokhman menantang calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan relawan pendukung Teman Ahok untuk loncat dari puncak Monas.

Hal ini disampaikan Habiburokhman perihal pernyataan Ahok pada beberapa waktu lalu, yang mempertanyakan jadi tidaknya Habiburokhman terjun bebas dari Monas setelah relawan Teman Ahok berhasil mengumpulkan satu juta KTP.

"Justru saya menunggu Ahok dan Teman Ahok ngantri loncat dari monas karena jelas-jelas mereka gak berani buktikan klaim jumlah KTP dengan maju indepenenden," kata Habiburokhman kepada saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2016).

Loyalis Prabowo Subianto itu justru mengklaim, jika selama ini perdebatannya dengan Ahok selalu berujung kemenangan untuknya.

"Selama ini memang saya selalu menang atas Ahok termasuk soal KTP itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok mengaku malas menanggapi sindiran Habiburokhman terkait pengajuan judicial review undang-undang Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Makanya debat sama Habiburokhman jangan di media deh, makanya itu kenapa aku bawa ke Mahkamah Konstitusi kalau bawa ke media, dia mah menang melulu, maunya menang melulu kan?" kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini justru kembali mempertanyakan janji Habiburokhman terjun bebas dari puncak Monas, jika relawan 'Teman Ahok' berhasil mengumpulkan satu juta KTP.

"Bilangnya mau loncat dari Monas, kita udah ajarin dia, coba sekarang orang mau iseng cekitu KTP asli gak KTP satu juta, dia loncat gak? eggak kan ?" ujar Ahok.
0 Komentar