Rabu, 31 Agustus 2016 12:34 WIB

Direncanakan Ikut Fit and Proper Test, Sekda: Belum Ada Undangannya Itu!

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Gerindra merencanakan mengundang Sekda DKI Saefullah untuk mengikuti fit and proper test Cawagub DKI, Rabu (31/8/2016).

Saat dikonfirmasi apakah akan mengikut itu, tes tersebut. Saefullah mengaku belum mendapatkan undangan sama sekali dari DPD Gerindra DKI.

"Belum ada undangannya itu , ya kalau ada saya cek dulu undangannya. Undangannya belum ada. Iya ini mau tugas dulu, nanti saya pertimbangkan apa datang atau datang," ujar Saefullah di Balaikota DKI, Rabu (31/8/2016).

Disisi lain, Saefullah juga mengaku belum menyiapkan visi dan misi lantaran permasalahan undangan yang belum diterimnya. Namun ia tak menampik kesiapan dirinya maju di Pilgub DKI.

"Saya belum siapin visi misi, undangan belum ada. Yah ditanya juga belom, undangan belom juga nih. Pokoknya kalau mau jadi alternatif buat warga DKI yah kita siap-siap aja," pungkasnya.

Sebelumnya, nama Saefullah digadang-gadang akan maju Pilgub DKI sebagai pendamping dari bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno.
0 Komentar