Rabu, 31 Agustus 2016 17:08 WIB

Polda Kembali Panggil Saksi Kasus Pembunuhan Akseyna

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi masih terus mendalami kasus tewasnya Akseyna Ahad Dori mahasiswa Universitas Indonesia yang sampai saat ini belum diketahui siapa pembunuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan untuk mendapatkan informasi, saat ini pihaknya kembali memanggil saksi teman kuliah Akseyna yang bernama Pras untuk dilakukan penyelidikan.

"Kami lakukan panggilan kembali, terhadap saksi Pras, teman satu fakultas Akseyna," Ujar Awi saat di konfirmasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (31/8/2016) sore.

Awi menambahkan, penyidik berencana memanggil pemilik kost tempat Akseyna tinggal, pemilik kost bernama Edi Sukardi untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis(1/9/2016) besok, kedua keterangan saksi untuk menambah informasi pemeriksaan dan psikologi.

Sebelumnya polisi menduga Akseyna dibunuh bukan di lokasi penemuan mayatnya, di sekitaran Danau Kenanga UI.

"Kami mempunyai dugaan, demikian. Sudah hampir satu bulan saya menjabat (Jatanras) saya pimpin langsung gelar dilokasi. Hasilnya itu, (danau sepertinya hanya lokasi pembuangan mayat)," kata Kepala Sub Ditrektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan kepada wartawan Selasa (23/8/2016).
0 Komentar