Kamis, 01 September 2016 06:25 WIB

Penyerang Asal Spanyol Selamatkan Wenger dari Tekanan Publik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Senyum bahagia terpancar dari wajah Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal itu berhasil mewujudkan impiannya untuk merekrut penyerang berkualitas. Semua itu berkat belas kasih Deportivo La Coruna. Setelah terus dikecewakan lantaran banyak buruan yang menolak, Wenger sekarang bisa bergembira. Ya,  arsitek asal Perancis itu akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Lucas Perez.

Penyerang berusia 27 tahun itu merapat ke Emirates Stadium setelah Deportivo menerima tawaran sebesar 17 juta pounds. Begitu transaksi selesai dilakukan, foto Perez yang mengenakan seragam Arsenal langsung dipamerkan di dunia maya.

“Lucas Perez bukan hanya pencetak gol. Dia adalah pemain yang bisa berkolaborasi bagus dengan tandemnya. Dia juga bisa memberikan umpan matang dan dapat berlari cepat. Sebagai penyerang, dia punya mata yang bagus. Dia punya catatan bagus pada musim lalu,” ucap Wenger, dilaman resmi Arsenal.

Wenger tidak berlebihan memuji Perez. Musim lalu pemain asal Spanyol itu menghasilkan 17 gol dari 36 pertandingan di kancah lokal. Dia juga mencatat satu gol pada laga pertama Liga Spanyol 2016/2017.

Namun, agar bisa tampil reguler, Perez harus bersaing dengan Olivier Giroud, Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Yang jelas hadirnya Perez menyelamatkan Wenger dari tekanan publik. Pasalnya, fans Arsenal terus memintanya merekrut penyerang baru sebelum bursa transfer berakhir pada 31 Agustus 2016.(exe/ist)
0 Komentar