Jumat, 02 September 2016 18:47 WIB

Cari Atlet Berkualitas PBVSI Jakut Gelar Turnamen

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak 9 tim putra dan 8 tim putri tingkat SMA se-Jakarta Utara bertanding dalam event perdana turnament bola voli.

Turnamen bola voli yang memperebutkan piala Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jakarta Utara digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jumat (2/9/2016).

"Kita akan jadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan karena menjadi wadah para atlit muda untuk mengukir prestasi. Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antar peserta turnamen," jelas Asisten Ekonomi dan Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman, saat membuka turnamen bola voli.

Ia mengimbau kepada para peserta turnamen bola voli untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Akan banyak bibit-bibit atlit voli yang akan terjaring dalam turnamen ini. Tetap semangat dan selamat bertanding," ujar Wawan.

Dilokasi yang sama, Ketua Umum PBVSI Jakarta Utara, Wawan Setiawan mengatakan, untuk mendongkrak semangat bertanding, panitia PBVSI Jakarta Utara menyiapkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen bola voli.

"Turnamen ini sebagai pintu gerbang bola voli di ajang bergengsi lainnya yang. Diharapkan dapat menghasilkan bibit atlit berkualitas dan memotivasi untuk terus giat berlatih," ungkap Setiawan.
0 Komentar