Jumat, 02 September 2016 18:36 WIB

Sandiaga Bocorkan Hasil Fit and Proper Test Sekda DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur DKI dari partai Gerindra Sandiaga Uno, memberikan bocoran terkait hasil fit and proper test Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

"Dapat bocorannya sih hasilnya bagus, dapat A minus atau B plus begitu," ujar Sandiaga saat mengunjungi permukiman warga di Kampung Rawa Indah, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2016) siang.

Namun, Sandiaga menyebutkan dirinya hanya bercanda. Ia mengatakan, hasil fit and proper test Saefullah masih didiskusikan oleh Gerindra dan partai koalisinya.

Sandiaga berpesan kepada Partai Gerindra dan partai koalisinya harus lebih berhati-hati dalam memilih bakal cawagub yang akan dipasangkan dengannya.

"Warga ingin pasangan kerja yang profesional, yang bisa langsung turun ke lapangan dan kerja. Jadi saya ingatkan kepada teman-teman koalisi, saya ingin pasangan kerja, bukan duet politik," tegas Sandiaga.

Dikabarkan sebelumnya, orang yang menjabat sebagai Sekretaris Dareah DKI Jakarta, Saefullah mengikuti fit and proper test penjaringan bakal calon wakil bubernur DKI yang diadakan Partai Gerindra, Kamis (1/9/2016) kemarin.

Selain Saefullah, ada dua orang lainnya yang menjadi bakal calon wakil gubernur untuk Sandiaga, yaitu Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Sylviana Murni dan Bupati Batang Yoyok Rio Sudibyo.
0 Komentar