Sabtu, 03 September 2016 08:30 WIB

Kante Pilih Conte daripada Mourinho

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rekrutan anyar Chelsea, N'Golo Kante, buka rahasia soal kepindahannya dari Leicester City.


Pemain asal Perancis mengaku sempat dapat tawaran menggiurkan dari Jose Mourinho untuk gabung di Manchester United. Kante diboyong Chelsea ke Stamford Bridge sebagai rekrutan kedua setelah Michy Batshuayi.


Dana sebesar 32 juta pounds atau sekitar Rp 558,5 miliar dikeluarkan manajemen The Blues untuk memboyong pemain yang mengantar Leicester jadi juara Liga Inggris 2015/2016.

Kante memang jadi pemain yang diincar banyak klub. Selain Chelsea, Manchester United rupanya sempat berharap bisa memboyongnya di mana Mourinho langsung menelpon pemain secara pribadi.

"Sangat mengesankan Mourinho menelpon saya, meski saya sudah diperingatkan bagaimana dia akan perlakukan saya," ucapnya seperti dilansir Independent, Jumat (02/09/2016).

"Saya dengarkan argumennya soal mengapa saya harus pindah ke United. Tapi di saat bersamaan, saya ragu apakah lebih baik bertahan atau pindah hanya ke Chelsea. Diskusi saya dengannya berjalan baik. Tapi ketika saya bicara, saya lebih punya perasaan bagus terhadap (Antonio) Conte," bebernya.

Di bawah Conte, Kante memang jadi pilar tak tergantikan. Turun jadi pemain inti di tiga laga perdana Liga Inggris 2016/2017, gelandang berusia 25 tahun mengantar Chelsea meraup poin sempurna.

"Di Chelsea, saya berada di tempat para bintang. Jadi bintang pertandingan tidak menarik bagi saya. Itu memang capaian tertinggi, sampai anda mendapat pengecualian," imbuhnya.

"Ya, saya merasa jadi pemain yang lebih komplet, tapi saya bukan yang mencolok. Pemain seperti Riyad Mahrez, ya seperti dia yang benar-benar punya kualitas," tutupnya.(exe/ist)

0 Komentar