Sabtu, 03 September 2016 20:07 WIB

Lauching Persitangsel, Narji "Cagur" Jadi Presiden Tazzmania

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (Persitangsel) resmi dikenalkan ke publik. Sebagai klub yang terbilang masih muda tersebut, Persitangsel tengah menata berbagi dukungan tim.

Salah satunya dengan membentuk Tazzmania, barisan pendukung yang siap mendukung Persitangsel berlaga. Dan sebagai Presidennya, Tazzmania menunjuk artis dan komedian asal Tangsel Narji Cagur.

Ketua Persitangsel, yang juga menjabat sebagai Plt Sekda Tangsel, Muhammad mengatakan, Nardji menjadi Presiden Tazzmania yang diharapkan mampu menjaring para pendukung kesebelasan yang baik dan bisa diarahkan lebih positif tanpa berbagai aksi brutal dan anarkis yang dilakukan supporter.

"Nardji sebagai presiden Tazzmania yang nanti bersama dengan supporter lainnya sebagai pendukung setia Persitangsel dan dapat menjadi supporter yang baik jauh dari hal negatif," ujar Muhammad yang akrab disapa bang Ahmad itu, disela acara launching Persitangsel di Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel, Sabtu (3/9/2016).

Sementara, Nardji menuturkan, agar secara bersama-sama mampu membentuk sebuah pendukung yang solid dan setia membela tim kebanggaan yang membawa nama Tangsel di perkancahan sepakbola.

"Nanti juga akan dibantu dengan pak lurah, untuk mengutus warga pemudanya bergabung bersama Tazzmania," kata Nardji.

Nardji juga mengajak para Tazzmania untuk siap berkumpul mendukung Persitangsel dalam laga perdana di stadion mini Ciputat menjamu Persikota Kota Tangerang, esok Minggu (4/9/2016).

"Disampaikan juga kepada pak lurah agar mengajak warganya mendukung Persitangsel, dan Tazzmania kita berkumpul dulu di SDN 02 Ciputat sebelum pertandingan," ajak komedian yang asli Tangsel itu.
0 Komentar