Minggu, 04 September 2016 15:01 WIB

Pelaku Penyanderaan di Pondok Indah Pernah Jadi Petugas Keamanan Asep

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Siapakan pelaku AJS, perampok dan penyanderaan di rumah mewah milik Asep Sulaiman yang berlokasi di Pondok Indah mulai ada titik terang.

Diketahui AJS merupakan seorang pertugas keamanan yang pernah bekerja di Exxon Mobile, tempat dimana korban pernah bekerja.

"Sudah diketahui, tersangka ini yang AJS pernah bekerja sebagai sekuriti di exxon, tapi masih kita dalami lagi pengakuan ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiono Minggu (4/8/2016) siang.

Awi juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan kepada pelaku, yang bersankutan atas nama AJS ini pernah menjadi pengawal korban. Namun hal ini masih akan didalami lagi.

"Pengakuan tersangka ini, dia memang pernah menjadi pengawal saat korban masih bekerja di Exxon," ujarnya

Untuk tersangka lainnya atas nama S, Awi juga menuturkan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada hubungan S dengan korban. Karena pelaku atas nama S ini diketahui berasal dari Solo, Jawa Tengah.

"Kalau untuk satunya lagi masih dalam pemeriksaan, masih kita selidiki lagi. Saat ini S masih diketahui diminta untuk mendampingi AJS untuk melakukan aksinya," ujarnya.
0 Komentar