Senin, 05 September 2016 17:03 WIB

Aniaya Pembantu di Bawah Umur, Anwar Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pembantu rumah tangga yang masih berusia 11 tahun, mendatangi Mapolsek Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/9/2016). Hal tersebut lantaran dia mengaku dirinya dianiaya oleh majikannya yang bernama Anwar.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, korban menceritakan awal penganiayaan yang dilakukan Anwar pada Minggu malam. Berawal dari Anwar menuduh korban mencuri uang.

"Korbanpun membantah tuduhan itu dan menjelaskan kepada Anwar. Namun, Anwar tak terima dengan penjelasan tersebut. Dia langsung memukul wajah korban hingga memar. Bahkan, Anwar mengambil selang dan memukulkan selang tersebut ke punggung," jelas Supriyanto, Senin (5/9/2016) siang.

Tak terima dituduh, korban pun kabur lewat jendela menggunakan tangga. Sampai di luar rumah, Gadis berusia 11 tahun itu meminta bantuan kepada petugas keamanan yang berada di dekat rumahnya.

"Melihat kondisi gadis tersebut yang memprihatinkan, petugas itu langsung mengantar ke Mapolsek Koja. Kita mendapat laporan itu, petugas kepolisian langsung mendatangi kediaman Anwar. Namun, Anwar tak berada di rumah," ujar Supriyanto.

Namun pihak kepolisian mendapat informasi keberadaan Anwar tak jauh dari kediamannya. Dan bergegas mencari Anwar. Anwar diamankan pihak kepolisian tak jauh dari kediamannya.

"Langsung kami amankan. Saat ini kami masih mintai keterangan," ujar Supriyanto.
0 Komentar