Senin, 05 September 2016 22:53 WIB

Hasnaeni Moein Nilai Ahok Menindas Rakyat

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Muchammad Syahputra


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, mendatangi warga gusuran sepanjang rel Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (05/09/2016) malam.


Kedatangannya dalam rangka meninjau para warga gusuran yang masih membuka tenda atau posko, karena bingung mencari lokasi pindah setelah huniannya dibongkar Pemprov DKI Jakarta.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengatakan bahwa seharusnya Pemprov DKI Jakarta meninjau kembali apa yang sudah dilakukannya terhadap para warga Rawajati.


"Ya saya pikir, harus ditinjau kembali. Kalo mau gusur, kan pendekatannya harus baik. Kasihan mereka yang dulunya punya harta, sekarang sudah hancur," ujarnya di lokasi penggusuran, Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan. Senin (05/09/2016).


Dirinya menambahkan, jika gubernur DKI Jakarta (Basuki Tjahaja Purnama/Ahok), sekali lagi tidak proterhadap warga kecil. Karena, dinilai tidak memberikan solusi yang baik, sehingga para warga seperti kehilangan arah serta tujuan.


"Kita liat di sini, hanya ada 60 KK yang tinggal. Tapi lihat kemarin, sampe beratus-ratus petugas diturunkan, dan ada juga bentrok yang menyebabkan warga terluka. Itu kan namannya menindas rakyat," tambahnya.


Dirinya menegaskan, bahwa di Pilkada 2017 mendatang, apabila diberikan kesempatan memimpin ibukota, dipastikan akan lebih baik dalam memimpin serta memperbaiki Jakarta.


"Ada keyakinan lebih baik dalam memimpin Jakarta apabila dapat kesempatan dan saya pastikan, saya akan memimpin tujuh kali lebih baik ketimbang Ahok," pungkasnya.


Selain meninjau para warga, dirinya memberikan bantuan sembako untuk para warga yang masih membuka posko pengungsian.(exe)
0 Komentar