Selasa, 06 September 2016 13:53 WIB

Ahok Curiga Pengacara Sanusi Juga Pengacara Aguan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, Maqdir Ismail, penasihat hukum Muhamad Sanusi, berusahana mengalihakan pembahasan pada dirinya menjadi saksi dengan terdakwa Sanusi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (5/9/2016) kemarin.

"Jadi disitu aja udah konyol. Jadi saya pikir udahlah, kadang-kadang pengacara kita ini sebetulnya ngalihkan," kata Ahok sapaan Basuki di Balaikota DKI, Selasa (6/9/2016).

Bahkan Mantan Bupati Belitung Timur ini mencurigai Maqdir adalah pengecara dari pengembang Agung Sedayu GroupAguan.

"Saya curiga ini, kayaknya pengacara itu juga pengacaranya pak aguan. Saya lagi cek ini. Tadi juga pengacaranya pak Aguan bahasa pengembang ini," ungkapnya.

Ahok mengungkapnnya, sebagai seorang pengacara seharusnya tetap berada didalam konteks siapa yang dibelanya, bukannya malah mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang mengarah membela orang lain.

"Kalau kamu jadi pengacara jangan maruk gitu juga nguasain gitu banyak gitu loh. Lu kalo lagi bela Sanusi, lu tanya soal Sanusi dong. Kemarin itu seolah-olah suara pengembang. Aneh saja," pungkasnya.
0 Komentar