Selasa, 06 September 2016 22:12 WIB

Pizza Hut Klaim Penuhi Syarat Kehigenisan dan Sanitasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - General Manager PHD Indonesia, Andrias Chandra menyebut pihaknya telah kantongi surat pernyataan dinas kesehatan perihal pemenuhan syarat hygine dan sanitasi rumah makan dan restaurant KMK No. 1098 tahun 2003.

Dari surat tersebut menunjukan bahwa pizza hut dan pizza hut delivery telah memenuhi standar yang vaik sebagai rumah makan dan restauran sebagaimana ketentuan yang berlaku dari proses penerimaan produk dan bahan makanan,penyimpanan, dan penyajian makanan.

"Kemarin senin (5/9/2016) sejumlah restoran Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery kami menerima kunjungan dari dinas kesehatan, dan memakan waktu pemeriksaan 1 sampai 2 jam , meliputi pengecheckan tanggal kadaluwarsa bahan makanan, kebersihan dapur dan gudang hingga standar kebersihan untuk karyawan,secara keseluruhan kita dinyatakan sudah penuhi persyaratan kehigenisan dan sanitasi," tegas Andrias di Pizza Hut,Gatot Subroto,Jaksel, Selasa (6/9/2016).

Sebelumnya restoran cepat saji asal America tersebut memang dikabarkan diduga menggunakan bahan kadaluwarsa berdasakan investigasi yang dilakulan salah satu majalah.

Namun guna menepis isu miring tersebut pihaknya mengaku terbuka untuk menunjukan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.
0 Komentar