Rabu, 07 September 2016 07:18 WIB

Gerindra DKI Tunggu Realisasi Demokrat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana mendeklarasikan pasangan cagub dan cawagub pada 14 atau 15 September 2016 mendatang.


Belum diketahui pasti nama yang akan bersanding dengan Sandiaga Uno untuk bertarung pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Pada 9 September mendatang akan kita umumkan cawagub untuk mendampingi Sandiaga Uno. Selanjutnya, pada 14 atau 15 September kita deklarasi pasangan cagub dan cawagub," ungkap Ketua Tim Penjaringan Gerindra DKI Jakarta, Syarif, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (06/09/2016).

Sejauh ini, baru dua partai yang menginginkan Sandiaga Uno untuk maju yaitu Gerindra dan PKB. Sementara perolehan kursi kedua partai baru mencapai 21 kursi sehingga masih kurang satu kursi lagi.

Menanggapi hal itu, Syarif meyakini jika Demokrat DKI akan mencukupkan kursi sehingga deklarasi bisa dilakukan. "Bang Nachrowi Ramli berkali-kali ikut kita melakukan pertemuan di sini, dan itu sudah sinyal. Deklarasi itu legalisir saya sebutnya," ucapnya.

Saat ini ada dua nama balon cawagub yang kemungkinan besar salah satunya akan diusung Gerindra dan PKB. Kedua nama itu ialah Saefullah dan Sylviana Murni.

"Bang Nara berkali-kali ikut kita nih empat kali pertemuan disini sudah sinyal. Deklarasi itu legalisir saya sebutnya," tukasnya.(Exe/ist)

0 Komentar