Rabu, 07 September 2016 17:40 WIB

Ini Harapan Ahok untuk Atlet DKI di PON XIX Jawa Barat

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saat melepas kontingen PON XIX 2016 DKI Jakarta ke Bandung, Jawa Barat, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam sambutannya berharap target ke depan akan sampai ke Asian Games 2018.

"Kami sudah sampaikan target kami, adalah Asean Games 2018. Masa kita tuan rumah lagu Indonesia Raya aja gak kedengeran banyak. Saya juga berharap nanti yang berdiri di podium Indonesia Raya di Asean Games itu, adalah atlet DKI. Itu harapan saya," kata Ahok saat memberikan pidato di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Ahok menyatakan tidak bisa menghadiri acara pembukaan PON XIX 2016 Jawa Barat, pada 17 September di Stadion Gedebage (Bandung Lautan Api), Bandung, Jawa Barat.

Ahok mendisposisi kehadirannya di PON Jawa Barat kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Saya kayaknya pembukaan PON enggak bisa hadir, karena saya udah janji ada acara simposium tanggal 17, doker-dokter, internasional soalnya, Asia Pacific," tandas Ahok.

Sebanyak 1.574 atlet DKI Jakarta akan mengikuti ajang PON XIX 2016 di Bandung, Jawa Barat. Mereka akan bertanding dalam 44 cabang olahraga di PON tersebut.

 

 

 
0 Komentar