Kamis, 08 September 2016 18:10 WIB

Ahok Kesengsem Sama Maia Estianty

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty memiliki bakat menjadi seorang pemimpin atau politikus.

Pasalnya, Maia memiliki garis keturunan dari pahlawan nasional, HOS Cokroaminoto.

"Bisa dong (berpolitik), kan cucunya Cokroaminoto, ada darahnya itu," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Selain memiliki darah pahlawan, alasan mantan Bupati Belitung Timur itu menginginkan Maia menjadi wakilnya, yaitu untuk menjinakkan Ahmad Dhani yang kerap menghujatnya.

"Kalau Maia mau kan lumayan, bisa menghadapi Ahmad Dhani," ungkapnya.

Diketahui, nama Maia terus disebut Ahok sebagai calon wakilnya dalam beberapa hari belakangan ini, setelah pentolan Duo Ratu itu menghadiri jamuan makan malam, Jumat (2/9/2016), di rumah dinas Ahok di Jalan Taman Suropati No.7, Menteng, Jakarta Pusat, bersama sejumlah selebritis.

Hal itu mengundang perhatian media, lantaran mantan suaminya Ahmad Dhani adalah salah satu sosok yang kerap melontarkan kritikan, sindiran, bahkan hinaan kepada Ahok.

Belakangan, pentolan grup musik Dewa 19 tersebut getol melakukan serangan dengan mendirikan beberapa ormas yang bertujuan untuk menjegal Ahok jadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

 
0 Komentar