Jumat, 09 September 2016 06:36 WIB

Simeone Minat Latih Inter Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan tidak perlu repot mencari pelatih baru dimasa mendatang.

Pasalnya, sudah ada yang bersedia membesut I Nerazzurri seandainya Frank de Boer didepak sebelum kontraknya habis. Inter telah melakukan suksesi sebelum musim 2016/2017 dimulai.

Mereka mendepak Roberto Mancini dan menunjuk De Boer sebagai pengganti. Pelatih asal Belanda itu dikontrak selama tiga musim atau hingga pengujung musim 2018/2019.

Tapi, besar kemungkinan De Boer tidak akan bertahan sampai masa tugasnya selesai. Sebab, selepas 2017/2018, Inter kabarnya akan dilatih Diego Simeone. Arsitek asal Argentina itu mengklaim sudah puas melatih Atletico Madrid dan ingin mencari tantangan baru.

Meski demikian, Simeone belum akan meninggalkan Los Rojiblancos dalam waktu dekat. Dia baru hijrah dua tahun lagi atau pada akhir 2017/2018. Menurut laporan El Confidencial dan El Chiringuito tujuan berikutnya adalah Inter.

Simone terus menyatakan ingin kembali lagi ke Inter, klub yang sempat dibelanya selama tiga musim (1996-1999). Dia ingin membantu Inter meraih banyak gelar, khususnya trofi Liga Italia.

“Saya tidak bisa lagi menyembunyikan keinginan itu (melatih Inter Milan). Panggilan itu sangat kuat dan memenuhi jiwa saya dengan gairah. Dalam hidup terkadang sulit untuk memilih. Tapi, saya percaya dengan keputusan yang saya ambil,” jelas Simeone, dilansir football-italia.(exe/ist)
0 Komentar