Jumat, 09 September 2016 22:54 WIB

Sandiaga Uno Akui Masih Bertaaruf dengan Ketua Bidang Kepemudaan PKS

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab disapa Sandi Uno, bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerakan Indonesia Merdeka (Gerindra) DKI Jakarta, M Taufik, menyambangi Kawasan Kampung Luar Batang, tepatnya di Masjid Kramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/09/2016).

Usai melaksanakan salat jumat bersama, Sandi pun memberikan bocoran calon pasangannya yang diketahui seorang politikus dan diusung langsung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pusat, yakni Mardani Ali Sera.

"Kalau Pak Mardani, saya diperkenalkan beberapa waktu yang lalu sebagai salah satu ketua PKS yang membidangi kepemudaan. Dia juga Ketua Gema PKS. Sosoknya baru saja perkenalan waktu itu ketemu di salah satu acara televisi swasta," ucap Sandi di halaman Meajid Luar Batang.

Sandi mengatakan, bahwa yang membuat dirinya teringat akan sosok Mardani yakni tentang perkataan terkait sosok calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017 mendatang.

"Saya ingat perkataan beliau, terkait siapa yang menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017, dan itu sudah ditentukan oleh Allah. Tinggal bagaimana melakukan ikhtiarnya saja. Tapi akan saya serahkan kembali ke Pak Taufik soal itu," kata Sandi.

Kemudian lanjut Sandi, dirinya sampai saat ini masih bertaaruf untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017.(exe)

0 Komentar