Minggu, 11 September 2016 16:10 WIB

Zidane Kecam Keputusan FIFA

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid ketiban sial. Juara Liga Champions 2015/2016 itu dihukum oleh FIFA, tak boleh belanja pemain pada dua bursa transfer ke depan.

Hukuman tersebut didapat Madrid sebab mereka melanggar peraturan soal transfer pemain di bawah umur. Menanggapi hal ini, Zinedine Zidane murka dan ia mengkritik keputusan FIFA.

"Saya tidak mengerti dengan keputusan ini. Hal tersebut jelas mengganggu saya," tegas Zidane yang dilansir Football Espana.

"Keputusan ini tidak masuk akal. Klub ingin mengubahnya dan saya harap bisa segera terwujud," tambah pelatih Madrid tersebut.

Saat ini Madrid sedang menempuh jalur banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Namun jika banding itu ditolak, Madrid harus puasa belanja pemain hingga bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Selain Real Madrid, hukuman itu juga berlaku untuk Atletico Madrid. Hal ini mengingatkan dengan kasus yang dialami Barcelona pada 2014 lalu. Karena pelanggaran serupa, Barca tak boleh belanja pemain pada bursa transfer musim dingin dan musim panas 2015.(exe/ist)
0 Komentar