Minggu, 11 September 2016 17:43 WIB

Polsek Tanjung Duren Selidiki Temuan Mayat Membusuk

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kamar kost di Jalan Tanjung Duren Raya Lama No.2 RT.04/01 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (10/09/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.


Korban bernama Novia Anggraini (26), ditemukan penjaga rumah kost, Sukirman, karena sebelumnya mencium bau yang tidak sedap dari salah kamar kost.


"Awalnya sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Sukirman menyium bau bangkai dari lantai 1. Kemudian sukirman mencari sumber bau tersebut," papar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius, saat dikonfirmasi, Minggu (11/09/2016).


AKP Antonius menambahkan, menurut keterangan saksi, sumber bau bangkai tersebut berasal dari kamar kost dengan nomor D8.


"Saksi berhasil menemukan sumber bau bangkai yaitu mayat seorang perempuan yang dilihat dari plafon depan kamar milik korban," imbuhnya.


Setelah saksi memukan sesosok mayat tersebut, kemudian melaporkan ke pemilik rumah kost, Ferdy effendi (46) dan bersama-sama melaporkannya ke polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Saat ini, korban diduga meninggal karena sakit dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.(exe/ist)


0 Komentar