Minggu, 11 September 2016 20:30 WIB

Komandan Kodim 0503/JB Ingin Turnamen Olahraga Digelar Setiap Tahun

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyelenggaraan Dandim Cup ke-5 diharapkan mampu meningkatkan nilai sportifitas.


Baik untuk para pemain, maupun yang terlibat dalam olahraga tersebut. Komandan Kodim 0503/JB, Letkol (inf) Wahyu Yudhayana, menjelaskan ajang tersebut bertujuan meningkatkan sportifitas masyarakat dan diharapkan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


"Boleh kita di lapangan saling sikut, tapi selesai pertandingan harus kembali berdamai. Itu lah fair play," Papar Wahyu saat menghadiri ajang Dandim Cup ke-5 di lapangan sepak bola di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.


Wahyu menambahkan, turnamen ini akan terus digelar setiap tahunnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan dibuka turnamen cabang olahraga lainnya.


"Kita lihat peluangnya dulu. Mungkin bisa saja ada turnamen bola volli dan lain sebagainya,"imbuhnya.


Selain itu, Koordinator turnamen Dandim Cup ke-5, Charlie Irawan, menambahkan turnamen ini sukses menjadi sebuah wadah berkumpul untuk menyalurkan bakatnya dan turnamen ini mampu meningkatkan animo peserta dan mencari bibit pesepak bola.


"Tahun ini yang mendaftar ada 21 tim. Namun kita seleksi hanya 16 tim untuk masuk dalam 4 grup," tutupnya.


Turnamen yang diselenggarakan mulai pada 21 Agustus sampai 11 September 2015 ini memperebutkan piala bergilir, sejumlah medali serta uang tunai Rp10 juta yang diserahkan langsung oleh Dandim 0503/JB Letkol Wahyu (inf) Wahyu Yudhayana.(exe)


0 Komentar